Page

Friday, June 2, 2017

Jarak



Dunia perantauan sudah saya jalani semenjak tahun 2011, di usia yang masih 17 tahun saya harus berani mengambil konsekuensi dari keputusan untuk menempuh pendidikan yang jauh dari tanah kelahiran (masih Indonesia ah ca, lebay wkwk). 

Monday, March 13, 2017

Bicara Jodoh

Assalamu'alaikum

Waduh udah lama banget saya ga ngepost di blog ini, Astaghfirullah... Maaf yaa (maaf ke siapa emang?) :p
Belum ada waktu inspirasi mau nulis apaan haha (--)'

Baiklah, berhubung usia saya sudah cukup matang untuk membicarakan hal seperti ini.. 

Friday, June 10, 2016


"Saba yo nak, sagala sesuatu pasti ado hikmahnyo. Semoga Allah mangganti jo nan labiah baiak, aamiin ya robbal'alamin...!" [Sabar ya nak, segala sesuatu pasti ada hikmahnya. Semoga Allah mengganti dengan yang lebih baik, aamiin yaa robbal'alamin] -Papa-


Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak Mengetahui.” (QS Al Baqarah: 216)

Yakin, rencana Allah jauh lebih indah :)

Ikhlas... Ikhlas... Ikhlas...  
Seperti halnya surat Al Ikhlas yang tak sedikitpun menyebutkan kata ikhlas didalam ayatnya..

Thursday, June 2, 2016

Sampai Jumpa Lagi, Azmi

Halooo Azmiiii, Assalamu'alaikum :)

Tulisan ini saya posting untuk Azmi yang sudah saya anggap sebagai saudara tanpa ikatan darah..

Huaaa Azmi... Ca baper mi, ngetik tulisan ini ...tanpa sadar udah berlinang air mata *lebay

Tuesday, May 31, 2016

Ama


.
.
.

Monday, October 26, 2015

Kenalan yuk sama si Calm Baby Boy "Lee Shi Ahn" alias "Daebak"

cute baby boy
Akhir-akhir ini perhatian saya mulai teralihkan sama babyboy dari keluarga baru di Variety Show The Return of Superman. Ayoo siapa? yap! siapa lagi kalo bukan Daebak si bontot pasangan Lee Dong Gook (Pemain Bola Profesional Korea Selatan) dan  Lee Soo Jin (Runner Up Miss Korea 1997). Keluarganya rame banget, secara anaknya lima orang, uwooow. Dong Gook's family bergabung di The Return of Superman pada Episode 88. Jujur, saya sempat khawatir saat kemunculan keluarga ini. Kekhawatiran ini tidak lain karena beredarnya isu triplets yang akan keluar dari ROS, saya langsung berpikir "ah, jangan-jangan triplets beneran mau keluar!! dan 5 siblings ini gantinya, OH NO! aku tak rela, Daehan Minguk Manse, jangan tinggalkan noona hiks" Ok, memang saat itu saya sangat lebay, hahaha. Untungnya triplets tetap berada di ROS, dan 5 siblings ini ternyata juga seru, apalagi liat Daebak yang cute dan calm, Seola dan Sua si troublemaker, serta Jae-si dan Jae-ah yang bersikap dewasa dan sering membantu bapaknya ngurus adek-adek mereka. Semakin lengkap deh!
 

Blog Template by BloggerCandy.com