Page

Sunday, June 23, 2013

Mari kita masak :D


Hari ini dikosan ada acara masak bareng, Banyak rencana yang udah kita rancang dalam rangka perpisahan dengan beberapa anggota kosan. hiks, sedih. Awalnya pengen ke Mekar Sari, sempet juga kepikiran buat jalan-jalan ke KRB (Kebun Raya Bogor). Tapi semua itu ga jadi karena banyak yang ga bisa. Yaudah, tadi malem kita diskusi buat rencana masak-masak hari ini. Menunya apa? Masak apa aja? Mau masakan berat atau cemilan? banyak deh.. hehe. Sampai-sampai searching di mbah google tentang menu masakan yang unik, Ide awalnya kita pingin masak masakan Kalimantan, berhubung ada Kak Feb yang berasal dari Kalimantan. Tapi kak feb sendiri malah bingung dengan masakan Kalimantan haha.. kak feb... kak feb...

Lanjut ke alternatif ke-2, masakan daerah si Azmi, Bengkulu. Tapi haduuuh kok bahan-bahannya mahal semua? ditambah lagi BBM udah naik -_- makin mahal dong? Ya ampun, sekedar info aja nih, tadi malem kita diskusi panjang buat ngebahas menu  yang mau dimasak hari ini, ckckck... yap! kita juga sempet kepikiran masak masakan luar negeri.*ceilaaah* 

Setelah berpusing-pusing dengan menu, akhirnya yang terpilih sebagai bahan baku masakan kita adalaaaah TEMPE!
Inilah hasilnya! Jreng jreng jreng!!! Jangan ngiler yee :p


Alhamdulillah, semua masakan di atas udah lenyap tak bersisa, huahahaha
Hari ini seru banget! Acara farewell yang menyenangkan bersama kalian "Marhamah'ers"... Semua terasa istimewa karena kebersamaan, Love u guys :*

Photo Source : Kak Febri's Camera

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com