Page

Sunday, November 10, 2013

10 November 2013

Waktu sudah menunjukkan pukul 0:44 ketika saya mulai mengetik untuk postingan ini, 10 November..yap! tentu kita tahu bahwa 10 November merupakan Hari Pahlawan...
Sebelum masuk ke inti dari tulisan ini, saya ingin mengucapkan

SELAMAT HARI PAHLAWAN!
 
Langsung nih ya, ngomong-ngomong mata saya tidak kunjung terpejam, entah kenapa? bukan berarti saya insomnia atau suka begadang... ini karena 10 November merupakan hari yang penting bagi saya, bagi persahabatan saya... #haha
Saya mempunyai teman-teman akrab, sahabat lebih tepatnya. Kita berjumpa di tahun pertama SMA.

ada saya, yana, imel, rahmi, debi, una dan olid..
sekarang kita bertujuh sedang meniti jalan masing-masing dalam melanjutkan studi pasca SMA *halah bahasanyeee :p*

Tepat 5 tahun, saya juga ga tau pastinya kenapa kita sepakat tanggal 10 November 2008 adalah hari lahirnya persahabatan ini... maklumlah ya ABG *sekarang udah engga*, semua harus ada tanggal... bukan hanya jadian, persahabatan juga momen yang perlu ada "Anniversary"-nya :D

yap! inilah letak keasyikannya!
Kita telah banyak membuat kenangan yang rasanya "nano-nano", kita gembira bareng-bareng, sedih bareng-bareng, gila juga bareng-bareng.. haha, masalah? pastinya ada... namanya juga dalam persahabatan pasti ada konflik kecil. Alhamdulillah konflik tersebut bisa kita selesaikan dengan kepala dingin, introspeksi dan saling terbuka :D. Masih inget banget dulu kita ada sesi ngumpul buat introspeksi diri. Tak jarang juga ada rasa haru karena semua keluhan, kesalahan yang pernah dilakukan kita selesaikan bareng-bareng. Usai sesi introspeksi itu rasanyaaa LEGA! Alhamdulillah...

Kita bertujuh kuliah di universitas yang berbeda-beda...
Setelah tidak bersama-sama lagi *pascaSMA* jaraaang banget bisa ngumpul, momen yang ditunggu-tunggu buat ngumpul yaaa seperti libur lebaran dan libur semester, itu pun ga lengkap, paling yang bisa ngumpul 5 orang, 4 orang, atau bahkan kurang... ya beginilah risikonya,dengan jadwal dan kesibukan yang berbeda-beda...
Ingat SMA... rasanya pengen ketawa sendiri, ada rasa rindu yang mendalam..semua campur aduk...

tapi semua itu adalah kenangan yang tidak mampu untuk sekedar diungkapkan lewat kata-kata.
5 tahun, hmhm udah lama juga ya ;') *ga berasa cuuy*
Bentar lagi juga mau bikin skripsi... waktu serasa berputar sangat cepat ya?

Do'a saya simpel:
Saya berharap... semuanya sehat, menikmati aktivitas dan rutinitas yang dijalani saat ini, sukses dibidang yang ditekuni, dan yang lebih penting --> SILATURRAHMI (sejauh apapun jarak memisahkan... silaturrahmi kita harus tetap terjaga :D)

Happy 5th friendship anniversary! si7ver <3

*big hug  {{}}


0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com