Page

Thursday, January 2, 2014

Sekelumit cerita SMA


Tidak terasa, sudah hampir 3 tahun saya lulus dari jenjang pendidikan ini. Cerita SMA tidak akan ada habisnya. Mulai dari keseruannya, kehebohannya, serta suka dukanya.

Tahun 2008, saya di terima di SMA Negeri 4 Bukittinggi. Sekolah dan rumah saya mempunyai jarak yang cukup jauh, sehingga saya memutuskan untuk  tinggal di rumah kerabat yang lumayan dekat dari sekolah, cukup dengan satu kali naik angkot.


 
Kelas X.1 2008/2009

Saya ditempatkan di kelas X.1. Awalnya ada 36 siswa/i di kelas ini. Namun 2 orang lainnya  pindah ke sekolah lain sehingga tinggal 34 siswa/i. Kelas X.1 mempunyai jumlah siswi yang jauh lebih banyak dibandingkan siswanya. Hal ini selalu saya jumpai semenjak saya SD hingga saat ini saya duduk di bangku perkuliahan,kaum hawa selalu mendominasi :)

Dari kelas ini, banyak kenangan yang terukir. Di kelas ini, saya mengenal 6 sahabat, Yana, Debi, Olid, Una, Rahmi,dan Imel. Banyak kenangan suka duka selama kami bersahabat di SMA. Saat ini, Kami berkuliah di Universitas yang berbeda-beda dan mencoba merajut masa depan yang cerah. Semoga sukses di jalan masing-masing,kawan.

Selain banyak suka yang ditorehkan di SMA, duka pun ada. beberapa bulan yang lalu,tepatnya tanggal 28 September 2013. Saya mendengar berita bahwa salah satu teman SMA saya, Aidil dikabarkan hilang terbawa arus sungai. Aidil berkuliah di Universitas Andalas dan terdaftar sebagai anggota MAPALA (Mahasiswa Pecinta Alam) UNAND (Universitas Andalas). Sampai akhirnya, saya mendengar kabar bahwa jenazah Aidil ditemukan seminggu setelahnya, Saya lupa tanggal pastinya. Aidil, semoga ditempatkan di tempat terbaik di sisi-Nya. Aidil adalah teman sekelas saya ketika di kelas X.1, salah satu dari 34 orang di kelas ini. Alumni X.1 2008/2009 sekarang tinggal 33 orang. 

Semua orang punya cerita,begitupun dengan dirimu, kawan. Mari ukir cerita manis untuk dikenang, sebagaimana manisnya cerita anak SMA.

"Artikel ini turut mendukung gerakan PKK Warung Blogger"






11 comments:

Warung Blogger said...

Terima kasih sudah turut mendukung gerakan PKK

Artikel sudah tercatat sebagai peserta

Rima Annisa Putri said...

Terima kasih kembali :D

Arif Abdurahman said...

SMA emang paling hot.

Rima Annisa Putri said...

:-D

Moch. Mochklisin said...

Masa2 SMA emang seru......

Rima Annisa Putri said...

Yap! bener banget :)

Titis Ayuningsih said...

semoga sahabatnya tenang di sana ya :)

Rima Annisa Putri said...

Aamiiin ya Rabb :)
Terima kasih atas do'anya mba' :)

Gustian R said...

gak ada yg lebih buruk dengan masa sma angkatan 2013. kemarin UN 20 paket + kacau dengan penundaaan lagi.. sial

rizky mustagfirin said...

Mari dukung gerakan PKK warung blogger, semoga saja keywoar ANAK SMA bisa dibantai dan masuk pejwan artikel ini

Salam Obat Keputihan

shafira lost_myangel said...

mantap tulisannya. saya suka karya tulis ini.. saya juga suka menulis coba lihat disini.. bagaimana tulisan saya menurut anda.?

zie's for you - JalanJalan | Berkunjung | Silaturahmi

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com