Page

Monday, October 26, 2015

Kenalan yuk sama si Calm Baby Boy "Lee Shi Ahn" alias "Daebak"

cute baby boy
Akhir-akhir ini perhatian saya mulai teralihkan sama babyboy dari keluarga baru di Variety Show The Return of Superman. Ayoo siapa? yap! siapa lagi kalo bukan Daebak si bontot pasangan Lee Dong Gook (Pemain Bola Profesional Korea Selatan) dan  Lee Soo Jin (Runner Up Miss Korea 1997). Keluarganya rame banget, secara anaknya lima orang, uwooow. Dong Gook's family bergabung di The Return of Superman pada Episode 88. Jujur, saya sempat khawatir saat kemunculan keluarga ini. Kekhawatiran ini tidak lain karena beredarnya isu triplets yang akan keluar dari ROS, saya langsung berpikir "ah, jangan-jangan triplets beneran mau keluar!! dan 5 siblings ini gantinya, OH NO! aku tak rela, Daehan Minguk Manse, jangan tinggalkan noona hiks" Ok, memang saat itu saya sangat lebay, hahaha. Untungnya triplets tetap berada di ROS, dan 5 siblings ini ternyata juga seru, apalagi liat Daebak yang cute dan calm, Seola dan Sua si troublemaker, serta Jae-si dan Jae-ah yang bersikap dewasa dan sering membantu bapaknya ngurus adek-adek mereka. Semakin lengkap deh!

Saturday, August 22, 2015

Saat Triplets Menangis, Disitu Saya Ngakak

 photo 10.gif photo 10.gif photo 10.gif
Hahaha, tega amat ya judulnya. Memang bener sih, apapun yang dilakukan Daehan Minguk Manse alias Song Triplets selalu saja menggemaskan dan membuat saya memutar ulang video mereka berkali-kali. Huhuhu kalian ngegemesyin banget sih. Kali ini saya pengen merangkum beberapa part favorite saya saat mereka menangis. Nangisnya mereka bikin para noona gemes, lalu pengen meluk dan nyium *andaikan bisa* *ngayal*
1. Episode 34
Kemunculan perdana mereka di The Return of Superman langsung memikat hati dan bikin jatuh cinta..
Daehan Minguk Manse saranghae!
 http://emote.rkasigi.net/bigemot/cinta.gifhttp://emote.rkasigi.net/bigemot/cinta.gifhttp://emote.rkasigi.net/bigemot/cinta.gif
Di Episode ini menampilkan video mereka ketika masih bayi. Part yang bikin saya ngakak abis adalah saat manse yang narik hyung-nya sampe jatuh dan nangis. Duh, manse udah badung dari bayi yaa haha.

Monday, August 17, 2015

Akhirnya datang juga...

Alhamdulillah, akhirnya dikirim juga buku gratis ini tanggal 15 Agustus kemaren.. seneng aja gitu baca halaman 85 hehehe, yah meskipun tulisan saya sedikit disunting tapi yaa ga papalah, dimuat di buku ini pun sudah menjadi kebanggaan tersendiri. ^^

~Terima kasih untuk Daehan Minguk Manse Indonesia Fans Club dan Penerbit Buku Fantasious .. ^_^

Saturday, August 15, 2015

Masjid Kubah Emas

Alhamdulillah, kesampaian juga berkunjung ke Masjid Dian Al-Mahri atau yang dikenal dengan Masjid Kubah Emas. Lokasi masjid ini ada di Jalan Maruyung Raya, Depok. Saya kesana juga dadakan berhubung bibi dari Bukittinggi tengah berkunjung dan beliau ingin sekali melihat langsung masjid kubah emas. Saya tentunya bersedia menemani apalagi saya juga belum pernah kesana.

Saturday, August 1, 2015

Icip-Icip Masakan ala Korea!

kimchi, kimbab, bibimbab, tteokpokki, yukgaejang

Monday, June 22, 2015

Adorable Song Triplets: Daehan Minguk Manse

Alhamdulillah
Kyaaa... seneng banget baca pengumuman dari Fanpage Daehan Minguk Manse Indonesia Fans Club. Alhamdulillah jadi salah satu dari 10 pemenang lomba menulis tentang Daehan Minguk Manse. Ditambah lagi tulisan singkat tersebut akan diabadikan dalam buku DMM. Alhamdulillah.
Baru kali ini saya menjadi penggemar berat sebuah variety  show. Saya adalah tipe orang yang jika suka sama sesuatu, baik itu film atau drama ya sekadarnya saja. Hari ini suka banget sama film “X” atau drama “Y”, lalu kesemsem sama aktor di drama ini atau ono. Namun, besok-besoknya udah lupa. Ya gitu aja seterusnya. *tipe fans yang tidak setia hahaha
 photo 10.gif photo 10.gif photo 10.gif

Monday, February 16, 2015

SYUKUR



Rencana pulang kampung tahun 2015 ini akhirnya terwujud. Meskipun "hanya" 2 minggu-an berada di rumah, saya sangat bersyukur. Menikmati hal-hal sederhana yang saat ini rasanya sangat berharga dan terhitung sebagai kesempatan yang langka.
 

Blog Template by BloggerCandy.com