Page

Saturday, August 15, 2015

Masjid Kubah Emas

Alhamdulillah, kesampaian juga berkunjung ke Masjid Dian Al-Mahri atau yang dikenal dengan Masjid Kubah Emas. Lokasi masjid ini ada di Jalan Maruyung Raya, Depok. Saya kesana juga dadakan berhubung bibi dari Bukittinggi tengah berkunjung dan beliau ingin sekali melihat langsung masjid kubah emas. Saya tentunya bersedia menemani apalagi saya juga belum pernah kesana.

Kami berdua pergi ke Masjid Kubah Emas dengan bermodal petunjuk dari teman dan bertanya ke orang-orang selama perjalanan. Kami naik commuterline dari Stasiun Bogor dan turun di Stasiun Depok Baru. Selanjutnya naik angkot 03 dan turun di persimpangan Parung Bingung. Sayang sekali banyak waktu terbuang di dalam angkot menuju Parung Bingung karena ada truk kontainer yang mogok di Jalan Raya Sawangan dan menyebabkan macet total! Huft... yasudahlah nikmati saja perjalanan ini.

Setibanya di persimpangan parung bingung lanjut naik angkot 102 dan turun di depan gerbang masjid kubah emas. Jangan sampai kelewatan loh ya, soalnya jarak dari parung bingung ke masjid kubah emas lumayan dekat. 

Untuk lebih tahu mengenai Masjid Kubah Emas klik link berikut --> Sejarah Mesjid Kubah Emas (Dian Al-Mahri), Maruyung, Limo, Cinere, Kota Depok
Masjid Kubah Emas Depok. Sangat luas,bersih, dan tertata dengan baik

MasyaAllah, begitu indahnya rumah Allah. Ingin berkunjung lagi kesana jika ada kesempatan ^_^


0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com