Page

Saturday, August 22, 2015

Saat Triplets Menangis, Disitu Saya Ngakak

 photo 10.gif photo 10.gif photo 10.gif
Hahaha, tega amat ya judulnya. Memang bener sih, apapun yang dilakukan Daehan Minguk Manse alias Song Triplets selalu saja menggemaskan dan membuat saya memutar ulang video mereka berkali-kali. Huhuhu kalian ngegemesyin banget sih. Kali ini saya pengen merangkum beberapa part favorite saya saat mereka menangis. Nangisnya mereka bikin para noona gemes, lalu pengen meluk dan nyium *andaikan bisa* *ngayal*
1. Episode 34
Kemunculan perdana mereka di The Return of Superman langsung memikat hati dan bikin jatuh cinta..
Daehan Minguk Manse saranghae!
 http://emote.rkasigi.net/bigemot/cinta.gifhttp://emote.rkasigi.net/bigemot/cinta.gifhttp://emote.rkasigi.net/bigemot/cinta.gif
Di Episode ini menampilkan video mereka ketika masih bayi. Part yang bikin saya ngakak abis adalah saat manse yang narik hyung-nya sampe jatuh dan nangis. Duh, manse udah badung dari bayi yaa haha.

Liatlah cuma Manse yang ga nangis *hahaha Manseyaaaa, gemes banget liat tangisan Daehan dan Minguk


2. Episode 37
Setelah Daehan Minguk Manse ke dokter gigi, appa merasa sangat lapar karena tidak sempat sarapan. Appa-pun membeli beberapa sandwich untuk mengganjal perut. "Bencana" pun terjadi ketika Daehan melihat appa yang sedang makan dengan lahapnya.
Daehan : Appa, itu apa? itu apa?
Appa   : Makanan appa
Daehan lalu menangis dan minta kue (berhubung baru saja dari dokter gigi, mereka tidak boleh makan apapun selama 30 menit). Daehan yang menangis pun membuat Minguk dan Manse juga ikutan menangis. Kyaaa lucu banget liat mereka yang nangis karena lapar >o< 
*Sabar yaa Daehan Minguk Manse, kalian nanti bakal makan ya enak kok, nunggu 30 menit lagi yaa hahahaha
muka mereka lucu banget saat nangis, terutama Minguk wkwk
 
3. Episode 42
Saya yakin banyak yang suka dengan episode ini. Episode ini menayangkan triplets yang menari dengan sangat mempesona saat musik pororo diputar. Di episode ini juga terlihat sesi pemotretan untuk passport triplets yang cukup sulit, ditambah lagi manse yang usilnya minta ampun hahaha. 
Momen yang bikin kita geleng-geleng kepala sekaligus salut adalah saat Manse yang (sengaja atau tidak hanya Manse yang tahu) menampar Minguk hingga menangis. Manse yang merasa bersalah lalu mengusap-ngusap pipi Minguk hingga Minguk berhenti menangis. Dan akhirnya mereka berpelukan.. Aww sweet banget part ini!

The Sweetest Brother, Minguk & Manse

4. Episode 49
Nah, inilah untuk pertama kalinya triplets belajar menggunakan sumpit. Di Asia Timur sana, termasuk Korea Selatan, sumpit merupakan alat makan utama. Anak-anak di korea sudah di ajarkan cara menggunakan sumpit sedini mungkin. Tentunya sumpit yang digunakan berbeda dengan sumpit orang dewasa. Liat saja sumpit yang digunakan triplets di episode ini.
Triplets yang baru belajar menggunakan sumpit tentu tidak langsung bisa memegangnya dengan benar, akibatnya muka mereka belepotan terkena saus mie. Daehan dan Minguk yang sangat suka dengan kebersihan merasa risih dan pada akhirnya menangis... Ketika kedua hyung-nya menangis, si Free Spirit Manse dengan cool nya tetap makan dengan lahap meski belepotan dan tidak bisa menggunakan sumpit. Aaah gentleman Manse!

Muka Mance hihihi

5. Episode 62
Triplets bertransformasi menjadi pelajar kecil di Sungkyunkwan, mereka sangat lucu dengan kostum hanbok berwarna biru. Part yang membuat saya geli sekaligus kagum dengan brotherhood mereka adalah saat minguk nangis karena dihukum guru gegara nyoret-nyoret lantai. Lihatlah muka minguk yang sangat sedih sambil nahan tangis saat disuruh ke depan oleh gurunya. Tangisan minguk pun tumpah ketika di depan, huaaa mukanya Minguk imut overload huhuhu.... Saya makin terkagum-kagum saat melihat Daehan memeluk dan menghapus air mata Minguk *hyung yang baik*. Di saat yang sama Manse juga menangis melihat hyung-nya dihukum. Demi apapun saya makin makin jatuh cinta sama triplets! anak usia 3 tahun sudah menunjukkan eratnya persaudaraan mereka dengan tingkah seperti itu. luar biasa.....
Minguk jangan nangis yaa :( puk puk puk


6. Episode 82
Di episode ini appa mempersiapkan diri untuk triathlon. Saat appa masuk ke kolam renang dan membenamkan badannya ke kolam, tiba-tiba Manse menangis dengan keras. Hahaha ternyata Manse mengira appa tenggelam, manse manse.. Saat Manse menangis, Daehan dan Minguk terlihat duduk santai melihat appa yang latihan renang. 
Duh, Manse nangisnya gitu banget ya :) Khawatir banget kalo appa-nya kenapa-napa..


7. Episode 90
Saat makan siang, Daehan dan Minguk dihukum oleh guru gara-gara tidak menghabiskan makanannya. Mereka berdua disuruh berdiri dengan mengangkat kedua tangan. Manse yang duduk tiba-tiba terlihat sedih, lalu akhirnya menangis karena kedua hyung-nya dihukum. Guru akhirnya juga menghukum Manse, dan lucunya tangisan Manse langsung berhenti ketika dihukum. Aaaa lovable dongsaeng...

Manse juga pengen dihukum hahaha
Manse langsung berhenti menangis ketika dihukum hahahaha
Itulah beberapa scene favorite saya, sebenarnya banyak sekali adegan lucu Daehan Minguk Manse yang membuat kita makin-makin sayang dan nge-fans dengan mereka. Melihat perkembangan mereka dari episode ke episode menjadi hiburan yang menyenangkan. Mereka benar-benar moodbooster! 
Daehan Minguk Manse! noona neomu neomu saranghae! 사랑해


0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com