Page

Monday, October 26, 2015

Kenalan yuk sama si Calm Baby Boy "Lee Shi Ahn" alias "Daebak"

cute baby boy
Akhir-akhir ini perhatian saya mulai teralihkan sama babyboy dari keluarga baru di Variety Show The Return of Superman. Ayoo siapa? yap! siapa lagi kalo bukan Daebak si bontot pasangan Lee Dong Gook (Pemain Bola Profesional Korea Selatan) dan  Lee Soo Jin (Runner Up Miss Korea 1997). Keluarganya rame banget, secara anaknya lima orang, uwooow. Dong Gook's family bergabung di The Return of Superman pada Episode 88. Jujur, saya sempat khawatir saat kemunculan keluarga ini. Kekhawatiran ini tidak lain karena beredarnya isu triplets yang akan keluar dari ROS, saya langsung berpikir "ah, jangan-jangan triplets beneran mau keluar!! dan 5 siblings ini gantinya, OH NO! aku tak rela, Daehan Minguk Manse, jangan tinggalkan noona hiks" Ok, memang saat itu saya sangat lebay, hahaha. Untungnya triplets tetap berada di ROS, dan 5 siblings ini ternyata juga seru, apalagi liat Daebak yang cute dan calm, Seola dan Sua si troublemaker, serta Jae-si dan Jae-ah yang bersikap dewasa dan sering membantu bapaknya ngurus adek-adek mereka. Semakin lengkap deh!

Daebak ini memang bersikap "Daebak"! jarang nangis, ga rewel, ga ngerepotin, dan pastinya menggemaskan banget huaaaaa Daebak-ah. Daebak paling seneng kalo ada yang manggil namanya, pasti langsung senyum kegirangan gitu, hihi. Ah iya, Daebak lahir pada bulan November 2014 (kurang tahu tanggal berapa) dan masih berumur 8 bulan saat pertama kali bergabung di ROS. Daebak memang berbeda sama kedua kakaknya Seola dan Sua yang terkenal nakal dan bikin repot bapaknya ahahaha. Di satu episode yang tayang pada 4 Oktober 2015, Lee Dong Gook menyatakan rasa penyesalannya pada Daebak, hal ini disadari Dong Gook setelah menonton ROS. Dong Gook terlihat kurang menyediakan waktu dengan Daebak, huhu agak sedih sih pas nonton episode ini. Sedih pas liat cuplikan Daebak yang hanya diam melihat bapaknya mengurus Seola dan Sua. Syukurnya Dong Gook langsung sadar dan menebus rasa bersalahnya dengan menghabiskan waktu berdua dengan Daebak *uuu so sweet, meskipun pada akhirnya kebersamaan mereka langsung diusik oleh Seola dan Sua hahaha.

 
Lee Shi Ahn alias Daebak, si bayi calm dan penyabar *ih, pengen cubit deh
Appa dan Eomma
5 siblings
Memang yaa, the Return of Superman acara yang berkualitas banget, ga hanya bermanfaat bagi penontonnya, tetapi juga semakin mendekatkan ayah dan anak yang tergabung di variety show ini. Acara ini juga menjadi bahan evaluasi bagi para ayah akan sikap mereka terhadap anak-anaknya. Contohnya saat Lee Hwi Jae yang terlalu fokus mengurus Seo Eon yang sering banget nangis waktu bayi, dan terkesan cuek sama Seo Jun atau Uhm Tae Woong yang kurang melatih Ji Ohn dalam berbicara sehingga perkembangan komunikasi Ji-Ohn agak lambat dibandingkan anak seumurannya. Tapi lihatlah sekarang, Seo Jun dan bapaknya semakin dekat, Hwi Jae juga semakin adil dengan kedua putra kembarnya. Komunikasi Ji Ohn semakin baik, Tae Woong selalu melakukan kontak mata saat berbicara dengan Ji Ohn (seperti yang disarankan oleh psikolog). Lee Haru yang awalnya tidak dekat dengan bapaknya (Tablo) jadi semakin dekat dan so sweet. Ingat Haru yang mengatakan bahwa Cinta itu adalah saat appa membuat Haru tersenyum *aaa jadi kangen Haru di ROS :(. Kapan ya ada reuni dengan cast lama? rindu liat Junu, Junseo, Yakkung, dan Haru... hmhm

Pokoknya I love u The Return of Superman :)

All in one frame :))

p.s. Awalnya membahas Daebak malah merembet ngomongin anggota ROS yang lain haha, ini tulisan random banget wkwk :p

5 comments:

Akhmad Muhaimin Azzet said...

Untuk para ayah perlu neh melihat acara tersebut :)

Indra Jaya Kurniawan said...

wow infonya keren kak.
oo iya kak kalau ingin tahu tentang cara membuat website gratis yukk disini saja. terimakasih

Liza Fathia said...

anaknya banyaak. aku belum pernah nonton acara ini mbak

Eva Fadila said...

Suka sama daebak..apa lagi para ayah O.G.G..seru seu

Asb Bay said...

Suka banget nonton mereka mala kadang baper sampe nangis lihatnya hihi

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com