Page

Tuesday, May 31, 2016

Ama


.
.
.

Saya: "Halo ma, kenapa?? Maaf ma.. ca lagi kerja, lagi ini, lagi itu... (dan alasan kesibukan lainnya)..
Mama: "Ga papa kok, denger suara ica aja mama udah seneng"... udah ya.. (langsung menutup telepon)
Sayasaya hanya diam...dan diam... sambil merenungi peribahasa 
"kasih ibu sepanjang jalan, kasih anak sepanjang galah"

Dan percakapan lain
.
.
.

Mama: (khawatir karena saya tidak mengangkat telponnya)
Saya: Ma, tadi hp ca di kamar... ca lagi nyuci sekalian mandi ma,.. jangan terlalu khawatir
Mama: Ya abisnya lama banget, mama udah belasan kali nelpon... 
Saya: Mama sih terlalu khawatir
Mama: Coba deh ngerasain punya anak gimana nanti
Saya: Haha, iya deh ma.. (Hati saya pun bergumam "inilah yang dirasakan para ibu ketika jauh dari anaknya... hmhm ketika kelak saya jadi ibu bisa jadi saya akan cerewet melebihi ibu saya sekarang, lebih khawatir melebihi khawatirnya ibu saya saat ini... Saya hanya belum menjadi ibu... :)

Makasi dan maafkan anakmu ini, ma...


nb: percakapan ini terjadi dalam bahasa minang (tentunya)



video



0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com